oleh

Influencer Asal Tiongkok Rekam Sendiri Detik-detik Kematiannya Saat Terjun dari Crane Setinggi 48 Meter

Kabar6-Seorang wanita influencer di Tiongkok dengan nama online Xiao Qiumei (23) , melakukan aksi nekat yang berakhir tragis, yaitu terjun dari crane setinggi 48 meter sambil menyiarkan langsung insiden mengerikan tersebut.

Influencer adalah seseorang yang memiliki jumlah pengikut atau followers banyak, dan punya pengaruh kuat bagi followers mereka. Biasanya, influencer ini adalah artis, selebgram, atau YouTuber.

Hal yang bikin ngeri, melansir newsbeezer, Xiao masih menggenggam ponsel di tangan untuk siaran langsung itu hingga detik-detik kematiannya di tanah. Diketahui, influencer wanita ini berprofesi sebagai operator tower crane. Dia memiliki lebih dari 100 ribu followers di media sosial, dan secara teratur membagikan video kehidupan sehari-hari dan pekerjaannya mengoperasikan crane besar.

Saksi mata yang melihat insiden mengerikan itu mengatakan, Xiao yang juga ibu dari dua anak ini memegang ponselnya saat kejadian pada pukul 17.40 waktu setempat, ketika sebagian besar rekan kerjanya telah meninggalkan lokasi.

Video yang telah dibagikan secara luas menunjukkan, Xiao melakukan syuting siaran dan langsung melompat turun dari crane. Namun, keluarga Xiao telah menyangkal bahwa wanita itu akan merekam atau pun melakukan siaran langsung saat terjun.

Menurut pihak keluarga, Xiao adalah seorang profesional di tempat kerja, dan menyimpan ponsel di tasnya selama jam kerja. ** Baca juga: Gara-gara Pakai Celana Jeans, Remaja 17 Tahun di India Dipukuli Hingga Tewas

Meski demikian, phak keluarga telah mengonfirmasi bahwa Xiao jatuh dan tewas saat kembali dari shift yang mengoperasikan tower crane di dekat rumahnya, di kota tingkat prefektur Quzhou, Provinsi Zhejiang, Tiongkok barat.

Mereka mengatakan, Xiao hanya melewatkan satu langkah dan jatuh sebagai imbasnya.(ilj/bbs)

Berita Terbaru