oleh

Indonesia Fashion Week 2013 Bakal Digelar di JCC

Kabar6-Para pecinta fashion dan mode di Indonesia, khususnya yang berdomisili di Jakarta kini tengah bersiap-siap menantikan kehadiran event mode terbesar di tanah air yakni Indonesia Fashion Week (IFW) 2013.

Acara yang akan digelar pada tanggal 14-17 Februari 2013 di Jakarta Convention Center (JCC) ini akan mengusung misi mulia, yakni menempatkan Indonesia sebagai negara yang berpengaruh di pentas fashion dunia.

Untuk itu, perencanaan dan persiapan matang-pun kini menjadi tugas utama bagi PT Kerabat Dyan Utama (Radyatama) yang mendapat kehormatan karena terpilih sebagai pihak penyelenggara event mode tahunan yang menggandeng 208 perancang busana dan 503 brand busana ternama lokal Indonesia tersebut.

Agenda harian dalam penyelenggaraan IFW 2013 akan mengusung tema fashion show yang berbeda, dimana pada hari pertama akan mengusung tema Avant Garde, Cocktail, and Party.

Sedangkan pada hari kedua diagendakan tema yang baru dan berbeda dari perhelatan fashion show dunia lainnya, yakni Muslim Wear, serta Men’s and Urban Contemporer dan Casual Cutting Edge pada hari-hari berikutnya.

“Karena mayoritas populasi di Indonesia adalah muslim, maka IFW 2013 juga bisa menjadi ajang fashion show busana muslim,” ujar Ernst K. Remboen, Presiden Direktur PT Kerabat Dyan Utama (Radyatama) dalam siaran pers-nya hari ini.

Kedepannya, lanjut Ernst, pihaknya akan mengarah kepada muslim countries (negara-negara muslim), tentunya setelah pihaknya menjadi kiblat fashion muslim dunia.

Untuk diketahui, Radyatama merupakan anak perusahaan PT Dyandra Promosindo yang berada dibawah holding company PT Dyandra Media International.(Nina Fortune/kabar6)

Berita Terbaru