oleh

2 Penjahat Bercadar dan Bersenjata Api Rampok Indomaret

Kabar6-Perampokan dengan sasaran minimarket terjadi lagi di wilayah tangerang. Kali ini yang menjadi sasaran adalah Minimarket Indomaret di Jalan Daan Mogot KM 20, Kelurahan Tanah Tinggi, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, Selasa (8/1/2013).Pelaku dua orang dengan mengendarai sepeda motor dan membawa senjata api berhasil merampas uang tunai Rp 600 ribu dan 30 bungkus rokok.

Informasi dari Polsek Metro Tangerang, pelaku dua orang datang dengan mengendarai sepeda motor sekira pukul 02:00 WIB. Dengan mengenakan cadar dan helm kedua pelaku masuk langsung menodongkan senjata api kepada dua orang karyawan, Ahmad Susanto, 34 tahun, dan Jupri Rachmana, 20 tahun. Diancam mau ditembak, kedua karyawanitu ketakutan dan tak berdaya..

Salah satu pelaku masuk ke area kasir dan mengambil uang tunai Rp 600.000 yang ada di laci kasir, kemudian mengambil sekitar 30 bungkus rokok berbagai merk. Total kerugian senilai Rp 1 juta.

Kedua pelaku selanjutnya kabur ke arah Lampu Merah Tanah Tinggi.Peristiwa tersebut dilaporkan dan ditangani Polsek Metro Tangerang. (HP/sak)

 

Berita Terbaru