oleh

Indehoy di Toilet Kampus Untirta, Kuli dan Mahasiswi Digerebek

Kabar6-Sepasang muda-mudi digerebek Satpam saat tengah indehoy (berbuat mesum) di toilet Gedung Universitas Sultan Ageng Tirtayasa (Untirta) Serang, Banten, Rabu (25/3/2015).

Mirisnya, hubungan terlarang itu juga diabadikan menggunakan telepon seluler oleh pelaku pria.

Pasangan muda-mudi yang digerebek itu adalah Ars (26), mengaku sebagai kuli bangunan dan Yl (21), mengaku sebagai mahasiswi salah satu perguruan tinggi di Kota Serang.

Terungkapnya “cinta terlarang” keduanya berawal dari kecurigaan Ipul, office boy di Kampus Untirta, yang hendak membersihkan toilet.

Saat itu, Ipul yang hendak membersihkan toilet kaget saat melihat muda mudi tengah berduaan. “Ceweknya udah gak pakai baju. Sedangkan yang cowok ngerekam ceweknya pakai handphone,” ujar Ipul.

Dengan jantung berdegup kencang, Ipul kemudian melaporkan hal itu ke Satpam kampus. Hingga, Satpam bersama sejumlahw arga langsung menggerebek keduanya.

Dari pengakuan Ars, terungkap bila ternyata Yl bukanlah kekasihnya. Melainkan baru saling kenal. Dengan rayuan mautnya, Ars sukses mengajak Yl untuk ML.

Sementara Yl sendiri mengaku mau memenuhi ajakan Ars, setelah diiming-imingi uang Rp500 ribu dan sebuah handphone. **Baca juga: Rasa Malu Picu Elis Tega Bunuh dan Buang Bayinya.

Oleh Satpam setempat, keduanya kemudian digelandang ke Polsek Cipocok, Serang, guna mempertanggungjawabkan perbuatannya. **Baca juga: Operasi Yustisi di Tangsel Jaring 3.600 Pengendara.

Kapolsek Cipocok, Ajun Komisaris Agus Purwa membenarkan adanya kasus tersebut. “Kasusnya akan kami limpahkan ke Polres Serang,” ujar Kapolsek lagi.(bbs/tmn)

Berita Terbaru