oleh

Indahnya, Pasutri 103 Tahun Rayakan Ultah Pernikahan ke-80

Song Qinglin dan Song Lishi.(womenofchina)
Song Qinglin dan Song Lishi.(womenofchina)

Kabar6-Cinta yang tak pernah luntur meski dimakan usia, sepertinya mewakili kisah indah pasangan suami istri Song Qinglin dan Song Lishi. Ya, meskipun sudah memasuki usia senja, cinta keduanya masih tetap membara. Buktinya mereka masih bisa merayakan ulang tahun pernikahannya ke-80.

Kisah cinta sepasang lansia yang sama-sama berusia 103 tahun ini, dikutip dari today.co.id, sudah pasti akan membuat iri siapa pun yang melihat dan mendengarnya.

Song Qinglin dan istrinya Song Lishi, dilansir Shanghaiist, telah membina rumah tangga bersama selama delapan dekade. Sayangnya, mereka belum pernah memiliki foto pernikahan seperti umumnya orang-orang.

Maklum, saat melangsungkan pernikahan pada 1936, keduanya belum mampu pergi ke studio foto. Karena itulah, pada momen ulang tahun pernikahan lalu, beberapa orang Samaria dari pusat relawan lokal membantu dengan membelikan gaun pengantin dan hadiah untuk merayakan ulang tahun pasangan lansia asal Anhui, Tiongkok ini.

Kemesraan Song Qinglin dan Song Lishi.(bbs)
Kemesraan Song Qinglin dan Song Lishi.(bbs)

Para relawan tampak sibuk mempercantik sang nenek dengan mendandaninya dan memakaikan gaun bak pengantin sungguhan. Sang kakek juga tak mau kalah, dia terlihat mengenakan pakaian tradisional pengantin pria berwarna merah khas Tiongkok.

Saat sesi pemotretan, mereka terlihat sangat bahagia dengan menunjukkan senyum ceria ketika berpose layaknya pasangan pengantin baru.

Foto pernikahan pasangan lansia ini kontan beredar di linimasa. Banyak netizen bahkan iri dan memuji keawetan pernikahan mereka.

Saking banyaknya netizen yang menyukai foto tersebut, foto-foto ulang tahun pernikahan Song Qinglin dan Song Lishi pun viral di internet. ** Baca juga: Aneh, Puluhan Kucing Peliharaan Hilang Tanpa Jejak di Timaru

Oh…sos sweet.(ilj/bbs)

Berita Terbaru