oleh

IMI Tangsel Buka 3 Posko Pengamanan Mudik

Kabar6-Ikatan Motor Indonesia (IMI) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) bekerjasama dengan Kelurahan Serua, Kecamatan Ciputat dan Karang Taruna Serua membuka tiga posko pengamanan mudik.

Ketua IMI Kota Tangsel, Tommy Patria, mengatakan tiga posko pengamanan mudik ini tersebar di wilayah Pamulang, Bunderan Maruga, dan Kantor Kelurahan Serua.

“Kami memang hanya menyebarkan di tiga titik, seperti di wilayah Pamulang, Bunderan Pamulang dan Kantor Kelurahan Serua,” ucap pria       yang juga menjabat sebagai Lurah Serua ini kepada kabar6.com di Posko Pengamanan Mudik Bunderan Maruga, Senin (13/7/2015).

Tommy mengungkapkan, di setiap posko disiagakan safety car, ambulance, dan beberapa komunitas motor untuk membantu mengatur arus mudik yang kerap melintasi kota pemekaran dari Kabupaten Tangerang ini.

“Setiap posko dijaga oleh anggota IMI, staf Kelurahan Serua dan anggota Karang Taruna secara giliran karena disiagakan juga satu unit safety car dan ambulance,” papar warga Ciputat ini. ** Baca juga: Puluhan Cityzen Tangerang Gelar Baksos Ramadhan

Tommy kembali menuturkan, disiagakannya kendaraan Safety Car dan ambulance untuk mengantisipasi adanya kecelakaan oleh para pemudik sehingga dengan cepat dapat dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) atau rumah sakit terdekat lainnya.(ard)

Berita Terbaru