oleh

IMI Serang Gelar Ade Rossi Cup

Kabar6-Ikatan Motor Indonesia (IMI) Kota Serang menggelar event Slalom Competition Adde Rosi Cup di Sirkuit Stadion Maulana Yusuf, Kota Serang, Banten, Sabtu (28/11/2015).

“Ajang balapan ini adalah program kerja dari IMI Kota Serang, dan kita juga mencari pembalap slalom khususnya di Kota Serang,” ujar Ketua IMI Kota Serang, Adde Rosi Khoerunnisa.

Event selalom, kata dia, memang jarang diselenggarakan di Kota Serang. Karena itu, ia berharap event sejenis dapat diselenggarakan setiap tahun.

“Slalom competition ini diikuti sejumlah provinsi lain seperti Jakarta, Jabar, Jawa Timur, Jawa Tengah, dan provinsi di Pulau Sumatera. Dan diikuti sebanyak 85 pembalap slalom,” ujarnya.

Minimnya sirkuit balapan di Kota Serang membuat Ketua IMI Kota Serang Adde Rosi bertekat ingin membangun sirkuit yang lebih layak untuk pembalap motor dan pembalap mobil. **Baca juga: Penyelesaian Dermaga VI Merak Butuh Rp250 Miliar.

“Iya memang kita belum memiliki sirkuit, tapi kami akan berjuang untuk membangun sirkuit yang lebih layak lagi untuk para pembalap,”ujarnya.(fir)

Berita Terbaru