oleh

Ilegal, Gambar Jazuli Juwaeni Disoal

Kabar6-Gambar wajah anggota DPR RI dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Jazuli Juwaeni di Jalan Perintis Kemerdekaan, Kota Tangerang, disoal.

Pasalnya, gambar Jazuli yang terpasang pada baliho berukuran 4 meter x 8 meter pada papan reklame itu ternyata tidak berbayar dan tidak mendapat izin dari pemiliknya.

“Saya sudah mengingatkan tim sukses Jazuli Juwaeni bernama Sibli, agar segera menurunkan baliho tersebut,” kata Mustofa Kamaludin, pemilik papan reklame yang kini dipasangi gambar wajah Jazuli Juwaeni, Selasa (01/04/2014).

Namun sayangnya, lanjut Mustofa, hingga kini tidak ada respon positif dari Sibli. “Sudah hampir tiga minggu terpasang. Tapi sampai sekarang dicopot tidak, tapi bayar juga tidak. Apakah ini ciri-ciri wakil rakyat yang baik,” ujar Mustofa lagi.

Pria yang akrab disapa Ganyong itu mengklaim, jika dihitung berdasarkan biaya sewa pemasangan billboard, selama tiga minggu tim sukses Jajuli Zuwaini seharusnya membayar Rp 30 juta.

“Kalau dalam waktu dua hari ini gambar itu tidak juga dicopot atau kewajibannya dibayar, maka kami akan melapor ke polisi,” kata Mustofa lagi.

Sementara, Sibli, tim sukses Jajuli Zuwaeni, saat dihubungi tidak menampik adanya pemasangan baliho tersebut. “Saya memang tidak mau membayar, karena pemasangan billboard itu dilakukan oleh penyedia jasa. Bukan kemauan kami,” kata dia.

Dan, tim penyedia jasa Jajuli Zuwaeni tersebut, katanya, memasang billboard di Jalan Perintis Kemerdekaan, Kota Tangerang, karena billboard lainnya yang dipasang di beberapa titik selalu hilang.**Baca juga: Wow, Desain Bundaran Maruga Disayembarakan.

Sayangnya, saat ditanya siapakah¬† orang yang dimaksud sebagai¬† penyedia jasa itu, Sibli enggan memberitahu. “Biarkan saya saja nanti yang telpon,” pungkasnya.(CM)

 

Berita Terbaru