oleh

Ikhsan Modjo–Li Claudia Sudah Simulasikan Debat Kandidat

Kabar6-Pasangan Calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Tangerang Selatan (Tangsel) nomor urut 2, Ikhsan Modjo – Li Claudia, mengklaim diri siap mengikuti debat kandidat yang diselenggarakan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tangsel.

Joko Prasetyo, Tim Sukses (Timses) Ikhsan Modjo – Li Claudia menyatakan, pihaknya telah melakukan simulasi kegiatan debat kandidat agar dapat menguasai situasi, keadaan bahkan pertanyaan-pertanyaan yang akan dilontarkan oleh moderator dan Paslon lainnya.

“Debat kandidat ini memang sudah kami persiapkan jauh-jauh hari, termasuk penguasaan materi-materi yang mungkin akan muncul ketika debat nanti. Makanya kami telah menggelar simulasi debat kandidat biar tidak gugup Paslon kami,” ucap Joko kepada Kabar6.com usai rapat persiapan debat kandidat di Kantor KPU Kota Tangsel, Selasa (1/12/2015).

Joko mengungkapkan, pihaknya pun telah mempersiapkan Nonton Bareng (Nobar) debat kandidat yang disebar di tujuh kecamatan agar massa pendukung Ikhsan Modjo – Li Claudia dapat menyaksikan calon pemimpinnya, walaupun hanya dari layar kaca.

“Kapasitas ruangan di lokasi debat kandidat kan terbatas, setiap Paslon hanya diperbolehkan membawa 25 pendukungnya, jadi untuk mengobati kekecewaan pendukung kami yang tidak bisa ikut ke debat kandidat dapat datang ke lokasi Nobar,” imbuh Joko lagi.(ard)

Berita Terbaru