oleh

IJTI Banten Ikuti Konferensi Jurnalis Asia Pasifik

Kabar6-Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) kembali menggelar Konferensi Jurnalis Asia Pasifik. Tahun ini, konferensi tersebut diselenggarakan di Hotel Novotel Palembang, Sumatra Selatan, mulai 19  hingga 21 November 2015.

 

Pengurus Daerah (Pengda)  IJTI Banten, mengutus enam orang anggotanya, untuk turut serta berpartisipasi dan berkontribusi menyumbangkan ide dan gagasan.

 

Ketua IJTI Banten, Anisudin, berharap konferensi ini dapat menjadi ajang silaturahmi dan berbagi pengetahuan antar sesama jurnalis televisi.

 

“Semoga enam utusan ini, mampu menyuarakan kepentingan kaum jurnalis di dunia internasional, serta dapat mentransfer ilmu yang mereka dapat dari Konferensi Jurnalis Asia Pasific ke anggota IJTI Banten lainnya” harap Anisudin. Kamis (19/11/2015)

 

Keenam utusan tersebut yakni Kusnaedi dari TV One, Sukron MNC Media, Wirnata TVRI, Agus Banten TV, Rio Anggoro Baraya TV.

 

“Keenam anggota merupakan paduan antara teman-teman dari televisi nasional dan lokal yang Insha Allah akan bisa bersuara di konferensi tersebut,” ujarnya.

 

Sementara itu, Wibowo Sangkala, Dewan Penasehat IJTI Banten, berpesan kepada ke enam utusan agar meminta kepada pengurus DPP IJTI untuk tidak membuat komitmen dan rekomendasi di konferensi kali ini.

 

“Konferensi kali ini harus mengevaluasi komitmen dan rekomendasi yang telah di sepakati di dua konferensi sebelumnya, apakah sudah ada yang diimplementasikan atau jalan di tempat,” katanya. ** Baca juga: Bupati Zaki Minta Warga Turut Serta “Perangi” Prostitusi

 

Rencananya, Konferensi Jurnalis Asia Pasifik tahun ini akan di buka oleh Menkoinfo Rudiantara dan Alex Nurdin selaku tuan rumah yang juga Gubernur Sumatra Selatan.(rani)

Berita Terbaru