oleh

Iih…Ada Kafe Kotoran di Toronto

Poop Cafe.(bbs)
Poop Cafe.(bbs)

Kabar6-Demi menarik perhatian para pencinta kuliner, beberapa kafe atau restoran berlomba-lomba menyajikan sesuatu yang unk, mulai dari menu makanan dan minuman, hingga dekorasi yang berbeda dari tempat lain.

Nah, sebuah kafe dengan nama “Poop Cafe”, akan muncul dengan semua menu yang berwarna cokelat seperti kotoran.

Pengunjung yang datang ke tempat ini, dilansir dari Mirror, kemungkinan harus punya selera humor yang tinggi. Lien Nguyen adalah “otak” di balik kafe yang buka di Toronto, Kanada ini.

Dikatakan, Toronto membutuhkan kreasi makanan yang unik dan ceria, dibanding restoran fine dining yang berkesan formal, demikian dikutip dari CNN Indonesia.

“Saya ingin membuat kotoran terlihat lucu,” kata Nguyen kepada Toronto Star.

Inspirasi kafe tersebut, menurut Nguyen, didapatkan dari restoran bertema toilet, Modern Toilet di Taiwan. Restoran ini dilihatnya ketika dia mengunjungi ibunya di negara tersebut.

“Saya hanya suka saja. Sangat menyenangkan untuk menempatkan kotoran dana makanan bersama. Ini adalah perbandingan yang sempurna.”

Dalam akun Facebooknya, Poop Cafe mengungkapkan dekorasi restoran. Di dalamnya ada hiasan kotoran yang bentuk mirip emoji kotoran dalam percakapan ponsel.

Mereka juga menambahkan beberapa ucapan-ucapan seperti “We’re so stinkin’ cute together” dan “75 persen of your poop is water.”

Tempat duduk dalam restoran ini dibuat dari toilet yang sudah tak terpakai. Sedangkan makanannya direncanakan akan menghadirkan beragam makanan seperti makanan tradisional Thailand, Jepang, dan Korea.

Restoran ini juga bakal menghadirkan es krim cokelat yang disajikan dalam wadah berbentuk toilet dan urinal.

Warga Kanada, yang merupakan pengguna emoji kotoran terbanyak di dunia menurut international mobile language report tahun lalu akan menentukan nama dari menu tersebut. ** Baca juga: Lucu, Tujuh Tren yang Pernah Terjadi di Jepang

Kebayang gak sih makan di tempat yang penuh emoji kotoran manusia? (ilj/bbs)

Berita Terbaru