oleh

IDMOC Banten Gelar Kopdar di Alam Sutera

Kabar6-Komunitas pecinta sedan Mitsubishi yang tergabung dalam Indonesian Mitsubishi Owners Club (IDMOC) Banten, menggelar Kopi Darat (Kopdar) di kawasan perumahan elit Alam Sutera, Kota Tangerang Selatan, Kamis (23/5/2014).

Kopdar IDMOC Banten ini, dihadiri sejumlah pengurus pusat dan anggota yang berdomisili di wilayah Banten dan Tangerang Raya.

Ketua Umum IDMOC, Chepy Suhadi, mengatakan Kopdar ini bertujuan untuk memperkuat, menyatukan serta meningkatkan soliditas antar sesama pecinta mobil balap asal Jepang tersebut.

Selain itu, organisasi yang berdiri pada 6 Desember tahun 2000 dan memiliki hampir 5000 member di seluruh tanah air ini juga dijadikan sebagai ajang bagi para pemilik, pecinta dan pemerhati kendaraan Mitsubishi untuk saling berbagi informasi, menyatukan ide, pandangan dan lainnya.

“Terbentuknya wadah ini tak lain hanya untuk menjalin persaudaraan dan kekeluargaan antar sesama. Disamping itu, para pengurus dan anggota bisa saling bertukar informasi, mengenai kebutuhan akan suku cadang maupun modifikasi mobil mereka,” ungkap Chepy, kepada Kabar6.com.

Ditambahkan Chepy, pihaknya berharap kepada pengurus dan anggota yang ada agar saling mensupport serta menjunjung tinggi soliditas. Dia, juga menghimbau jajaran untuk lebih mengedepankan aturan lalu lintas dalam berkendara.

“Bagi pengurus IDMOC, tentu diwajibkan untuk mematuhi aturan lalin, surat- surat dan SIM saat  berkendara dijalan raya juga harus lengkap,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua IDMOC Banten, Advent, menuturkan dirinya mengaku bangga dengan adanya kekompakkan antar sesama pengurus dan anggota, karena sudah meluangkan waktu untuk hadir di acara tersebut. **Baca juga: Pemkot Tangsel Pastikan Warganya Dapat Layanan Mudik Gratis.

“Saya terahru melihat kompaknya teman-teman pecinta mobil Mitsubishi di Banten dan Tangerang Raya ini. Pertemuan seperti ini sangat bermanfaat, karena kami bisa bertukar pengalaman dan informasi,” katanya.(din)

Berita Terbaru