oleh

Ibu Yati, Anakmu Fitri ada di Rumah Singgah Tangsel

Fitri bersama Hadiana di Rumah Singgah.(foto:yud)

Kabar6-Polsek Pamulang menemukan seorang bocah perempuan yang terpisah dari pengasuhan orangtuanya. Bocah itu kini ditampung dan mendapatkan perawatan di Dinas Sosial (Dinsos) Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Kepala Seksi Rehabilitasi Sosial dan Tuna Susila Dinsos Kota Tangsel, Hadiana mengatakan, bocah bertubuh kurus itu bernama Fitri yang usianya sekitar 3,5 tahun. Ia dikirim dari Polsek Pamulang pada 24 Maret kemarin setelah ditemui sebagai anak hilang.

“Setiap hari ini anak selalu nangis dan nyebutin mamanya terus yang bernama Yati,” katanya kepada kabar6.com, Kamis (30/03/17).

Hadiana bilang, kini Fitri ditampung di Rumah Singgah‎ yang berlokasi di Kademangan, Kecamatan Setu. Ciri-ciri anak hilang itu tinggi badan 97 centimeter, memakai sandal jepit dan kaos warna Pink bermotif bola-bola serta bunga-bunga.

Meski dalam kondisi sehat, ujarnya, tapi kondisi psikologis Fitri tampak terganggu. Sebab ia mesti terpisah dari orangtuanya.**Baca juga: Batas Pelaporan SPT Diperpanjang Samapi 21 April.

‎Hadiana berpesan, bagi orangtua yang merasa telah kehilangan anak atau masyarakat mengetahui keluarga Fitri dapat menghubungi di nomor telepon 0856-95189094.**Baca juga: Jembatan di Kampung Kopo Ambrol.

“Silahkan bisa datang langsung ke Rumah Singgah di Kademangan. Semoga si Fitri bisa cepat bertemu kembali dengan orangtua dan keluarganya,” ujar Hadiana.(yud)

Berita Terbaru