oleh

Ibu Muda di Cilegon Ditemukan Tewas Mengambang

Kabar6 – Warga Cikuasa, Kelurahan Gerem, Kecamatan Grogol, Kota Cilegon, dikagetkan dengan penemuan mayat mengambang dilubang bekas galian yang menjadi kolam. Ternyata, dia adalah ibu muda yang baru saja melahirkan anaknya, jenazah itu berinisial Rt (24).

Penemuan mayat mengambang itu Selasa kemarin, 02 Maret 2021 sekitar pukul 11.00 wib. Warga sekitar yang mengenali korban, memastikan Rt merupakan warga setempat.

“Ibu muda ini ditemukan oleh warga mengambang di kolam bekas galian. Saat ditemukan, kondisinya sudah mengambang,” kata Kasatreskrim Polres Cilegon, AKP Arif Nazarudin, melalui pesan singkatnya, Rabu (03/03/2021).

Polisi yang mendapatkan informasi, datang ke lokasi kejadian, mengevakuasi korban dan melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Petugas dari inavis, mengevakuasi korban memakai hazmart sebagai antisipasi di masa pandemi covid-19.

Polisi mendapatkan keterangan sementara dari warga, kalau Rt ditinggal pergi oleh suaminya usai melahirkan. Dugaan sementara, korban mengalami depresi.

Korban kabur dari rumah orangtuanya pada Senin, 01 Maret 2021 kemarin. Keluarga pun sempat mencari keberadaan korban.

“Kalau keterangan saksi, korban pergi meninggalkan rumah. Kemungkinan depresi karena ditinggalkan suaminya setelah melahirkan,” terangnya.

**Baca juga: Hindari Tabrakan, Truk BBM Melintang di Tol Tangerang-Merak

Berdasarkan pemeriksaan luar, tidak ditemukan tanda-tanda luka maupun kekerasan fisik ditubuh Rt. Korban sudah dibawa ke rumah duka untuk dimakamkan.

“Nihil (luka dan tanda kekerasan). Dibawa ke puskesmas dan sudah di ambil pihak keluarga,” jelasnya.(Dhi)

Berita Terbaru