Ibu Hamil Tewas Ditembak Begal di Kota Tangerang

kabar6.com
Jasad korban saat dilokasi kejadian.(ist)

Kabar6-Seorang wanita paruh baya yang dikabarkan sedang hamil 7 bulan menjadi sasaran kawanan begal di Jalan Rasuna Said, RT 04/01, Kelurahan Pakojan, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang, Rabu (4/7/2018).

Mirisnya, korban yang diketahui bernama Saripah (34), warga Jalan Gajah Mada, RT.02/01, Kelurahan Cipete, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang, terkapar tewas setelah setelah ditembak di bagian dada sebelah kiri dan luka tusuk dibagian perut.

“Iya, tadi suaminya lagi beli pulsa di konter saya, sedangkan istri dan anaknya menunggu di sepeda motor. Tiba-tiba denger ibunya teriak, tak lama kemudian di tembak bagian dada. Saya langsung masuk karena takut,” ucap Erik, salah seorang pemilik konter pulsa tak jauh dari dilokasi kejadian.

Sedianya, jasad terluka korban sempat dilarikan ke RS Awal Bros guna mendapatkan penanganan medis. Namun, sayang setiba di rumah sakit korban sudah menghembuskan nafas yang terakhir.**Baca juga: Warga Serpong Tangkap Ular Sanca 5 Meter.

Hingga berita ini disusun, belum didapat keterangan dari pihak kepolisian terkait kejadian tersebut. Meski demikian, kabar6.com masih terus berupaya mendapatkan konfirmasi dari pihak terkait.(Res)