oleh

Ibu di Florida Banjir Hujatan Karena Bikin Tato Temporer di Seluruh Tubuh Anak Balitanya

Kabar6-Shamekia Morris (29), seorang perancang busana sekaligus ibu satu anak dari West Palm Beach, Florida, Amerika Serikat (AS), banjir hujatan di media sosial setelah ‘menutupi’ sebagian besar tubuh putranya, Treylin yang berusia satu tahun dengan tato temporer hiperrealistik.

Morris, melansir Irelandnews, mulai memasang tato temporer pada tubuh Treylin ketika bocah ini baru berusia enam bulan. Sejak saat itulah, memasang tato mulai menjadi kebiasaan yang dibagikan Morris kepada ribuan penggemar di media sosial. Meskipun efeknya diakui cukup mencolok, dan tidak semua orang menyukai ide Morris. Beberapa orang menyebutnya tidak bertanggung jawab atau ibu yang buruk.

Namun, Morris yang tubuhnya juga dipenuhi tato ini mengatakan bahwa dia tidak akan membiarkan kritik menghentikannya. Ia akan tetap menjalani gaya hidup yang disukai dan putranya nikmati.

“Saya mendapat banyak reaksi, orang bilang saya membesarkan anak saya sebagai ‘gangster’, ‘preman’, mereka tidak terbiasa melihat bayi bertato,” kata Morris. ** Baca juga: Temuan ‘Menyeramkan’, Lusinan Boneka di Pantai Texas Bikin Peneliti AS Bingung

Wanita itu juga mengaku bahwa kritikan yang diberikan pada dirinya sangat menakutkan. “Kritikan itu sangat mengerikan. Menyakiti perasaan saya karena saya tahu saya bukan ibu yang buruk dan saya dipanggil dengan berbagai macam nama. Ini gila.”

Morris bersikeras bahwa Treylin suka membuat tato dan berdandan untuk pemotretan dan pembuatan video. Balita itu memiliki walk-in closet sendiri yang penuh dengan pakaian dan sepatu kets, dan menyukai perhatian yang sering didapatkan dari orang-orang di jalan.

Di sisi lain, Morris mengatakan tidak berencana untuk mengubah gaya hidupnya dalam waktu dekat. Wankta itu yakin bahwa dia adalah ibu yang baik untuk Treylin dan tidak berencana untuk berhenti memberinya tato temporer dalam waktu dekat.(ilj/bbs)