oleh

HUT TNI ke 67, PDAM TB Gelar Badminton Bareng Dandim 0506

Kabar6-Dalam rangka HUT TNI ke 67, PDAM Tirta Benteng Kota Tangerang melakukan pertangingan eksebisi badminton dengan Dandim 0506 Tangerang di Lapangan RPL Jatiuwung, Kota Tangerang.

Pertandingan eksebisi berlangsung pada hari Jum’at (5/10/2012). Pada pertandingan kali ini, tim PDAM TB Kota Tangerang terus melakukan berbagai serangan.

“Pertandingan eksebisi antara PDAM TB Kota Tangerang dengan Dandim, ini menutup rangkaian pertandingan kejuaraan badminton yg di adakan oleh Dandim 0506 Tangerang,” kata Ichsan Sodikin, Ketua Baporseni PDAM TB Kota Tangerang.

Ichsan juga mengatakan eksebisi kali ini sebagai bentuk uji kemampuan dan silaturahmi diantara dua instansi yang selama ini telah terjalin dengan baik.

“Baporseni terus berupaya mengembangkan bakat pemain dengan cara eksebisi seperti ini, kami terus berupaya eksis dalam berbagai bidang olah raga demi menjaga kesehatan dan solidaritas,” tuturnya lagi.

Pertandingan eksebisi antara PDAM TB dengan Damdim adalah untuk penamasan sebelun digelarnya acara final antara Koramil Pasar Kemis dengan Koramil Pondok Aren. “Finalnya dilakukan setelah eksebisi PDAM dengan Damdim,” pungkasnya.(rani)

Berita Terbaru