oleh

HUT Tangerang ke-28, Aktivis Sindir Kebijakan Pemkot Kerap Acak-acakan

Kabar6-Sejumlah aktivis melakukan aksi unjukrasa di depan Gedung Pusat Pemerintahan Kota Tangerang, menjelang Rapat Paripurna DPRD dalam rangka peringatan Ulang Tahun Ke-28 Kota Tangerang, Minggu (28/2/2021) pagi.

Aktivis, Saipul Basri dalam aksi refleksi pembangunan daerah HUT Kota Tangerang ini menegaskan, unjuk rasa sebagai aksi untuk menunjukan kepada Pemerintah Kota Tangerang, dengan melakukan aksi potong rambut acak menyindir pemerintah Kota Tangerang.

“Kami melakukan aksi mencukur rambut acak kepada kawan-kawan aktivis, untuk menunjukan bahwa di Kota Tangerang ini masih banyak kebijakan yang acak-acakan, tak terta,” ujar Marsel sapaan akrabnya.

Marsel menilai, pembangunan di Kota Tangerang yang di juluki kota Ahlaqul Karimah hingga menginjak usia Ke-28 ini, dinilai masih belum berpihak kepada masyarakat kecil.

“Pendidikan, kesehatan masih jauh dari harapan masyarakat. Kota Tangerang dalam usia Ke-28 ini semoga berpihak kepada masyarakat tidak hanya kepada para pejabatnya saja,” katanya.

Usai melakukan aksi potong rambu acak, pihaknya berencana akan memberikan potongan rambut tersebut kepada perwakilan pemerintah daerah Kota Tangerang.

Diketahui, hari ini tanggal 28 Februari 2021 adalah hari yang sangat istimewa bagi Kota Tangerang. Hari lahirnya Kota Tangerang Ke-28.

**Baca juga: Pemkot Tangerang Ajak Pengurus DMI Dorong Kemaslahatan Umat Islam di Tengah Pandemi

Namun, HUT Kota Tangerang tahun ini dalam masa pandemi Covid-19, perayaanya pun nampak terlihat sepi. Adapun rapat paripurna sendiri sebagian menggunkan virtual dan dalam protokol kesehatan. (Oke)

Berita Terbaru