oleh

HUT RI, Warga Tangerang Gelar Futsal Berdaster

Warga Tangerang gelar Futsal berdaster.(shy)

Kabar6-Puluhan warga di Desa Margasari, Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang punya cara tersendiri untuk merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI ke-71.

Mereka menggelar lomba futsal antar warga dengan mengenakan daster dan make up. Lomba itu sendiri berlangsung di Lapangan Futsal KONI Perumahan Blok AI, Desa Margasari, Rabu (17/8/2016).

Ketua Pelaksana Lomba yang sekaligus turut menjadi peserta, Saepul mengatakan, selain untuk menyemarakkan HUT RI, kegiatan itu sekaligus untuk memperat persaudaraan antar warga. **Baca juga: PDI Perjuangan Rahasiakan Pendamping Rano di Pilgub Banten.

Panitia sengaja memilih futsal berdaster, karena tujuan utamanya bukan untuk mencari kemenangan, melainkan bergembiraan, hiburan sekaligus memupuk persatuan dan kesatuan. **Baca juga: Pawai HUT Kemerdekaan RI Ke-71 di Cilegon Meriah.
  
“Jadi, selain sehat dan mencari keringat, kegiatan ini juga membuat keharmonisan terjaga. Kami sengaja memilih futsal, juga karena merupakan olahraga yang memasyarakat,” ujarnya. **Baca juga: Lomba “Pukul Tetangga” Hibur Warga di Tangerang.
  
Saat lomba digelar, tak pelak gelak tawa warga yang menonton pecahs eketika. Pasalnya, peserta lomba yang umumnya adalah bapak-bapak terlihat sangat kesulitan berlari, terlebih saat menggiring bola.(shy)

**Baca juga: Curi Ayam Saat HUT RI, Wahyu Dihajar Warga Tangerang.

Berita Terbaru