HUT RI, Warga dan Apratur Kantor Camat Balaraja Gerak Jalan Sehat

jalan sehat
Par apeserta jalan sehat di Balaraja berfoto berasama.(ver)

Kabar6-Kecamatan Balaraja, Kabupaten Tangerang menggelar gerak jalan sehat untuk seluruh siswa-siwi, muspika, seluruh aparatur Desa dan Masyarakat Balaraja, Minggu, (12/8/2018).

Acara gerak jalan santai setiap tahunnya dilaksanakan dengan rute yang berbeda-beda melewati jalur lintas yang sudah ditentukan oleh pihak penyelenggara.

Jalur lintas yang akan dilewati mulai dari Kantor Kecamatan Balaraja melewati beberapa desa dan berakhir di Halaman Kantor Kecamatan Balaraja yang sudah disiapkan beberapa stand istirahat dan nenukar kupon undian dengan hadiah yang sudah disiapkan.

Camat Balaraja, Mas Yoyon Suryana mengatakan, gerak jalan sehat ini merupakan program rutin Kecamatan Balaraja dan di buka untuk masyarakat balaraja juga.

Kami siapkan 1.500 Kupon undian untuk masyarakat balaraja, dan sudah kami siapkan Dor Price diantaranya 4 Sepeda Gunung, TV LED, Kulkas, dan beberapa hadiah lainnya.

“Dalam rangka Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 73, kami juga akan melaksanakan Upacara Pengibaran Bendera Merah putih dilapangan Balaraja yang akan dilaksanakan pada tanggal 17 Agustus 2018, yang akan pimpin oleh Camat Balaraja dan Kapolsek Balaraja pada Penurunan Bendera, bagi masyarakat yang ingin mengikuti upacara bisa hadir jam.07.00 WIB dilapangan Balaraja”, ungkapnya.

Ditengah kesibukan kita melaksanakan rutinitas sebagai aparatur pemerintah, hari ini kita bisa sejenak melepaskan kepenatan dengan bersama- sama melakukan gerak jalan sehat. Kegiatan olahraga semacam ini hendaknya kita laksanakan sedikitnya sekali dalam sepekan.

“Pada kesempatan yang baik ini atas nama Pribadi saya menyambut baik serta memberikan apresiasi yang tinggi kepada pihak penyelenggara atas terselenggaranya kegiatan ini,” tuturnya.

Sementara itu, Sekertaris Camat (Sekcam) Balaraja, Arif Rachman Hakim mengatakan, para pelajar dan masyarakat adalah generasi muda penerus bangsa tentunya memiliki peranan serta posisi strategis di tengah masyarakat.

Oleh karena itu, di pundak para generasi mudalah bangsa ini lahir dan mampu bangkit menjadi suatu bangsa yang besar seperti sekarang ini.**Baca juga:  Mengenal Sosok H. Agus Pramono S.Kom, Pendiri Majelis Dhuha Ar Raudhah Tangsel.

“Untuk para peserta gerak jalan santai mari ikuti kegiatan gerak jalan ini dengan semangat. Karena nanti diakhir acara panitia telah menyiapkan berbagai macam doorprize yang menarik yang sayang untuk dilewatkan,” ujarnya.(Ver)