oleh

HUT RI ke 69, Hadiah Utama Untuk Warga RT 001

Kabar6-Setelah atraksi barongsai, sepeda hias dan gerak jalan santai yang dilakukan pada pagi, Minggu (28/9/2014), malam hari di lingkungan RT 003/09, menjadi puncak yang ditunggu-tunggu sebagian besar masyarakat RW 09, Perum II, Kelurahan Bencongan, Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang.

Ketua Panitia HUT RI-69 yang juga Ketua RT 003/09, Isak Imron, menjelaskan, acara ini tak akan terselenggara tanpa dukungan semua pihak, tak terkecuali warga RW 09 yang saling bahu membahu tanpa pamrih demi mensukseskan gebyar puncak HUT RI Ke-69 ini.

Diawali dari beragam aktifitas dan kreatifitas warga dari RT 001-008 / RW 09 diatas panggung, yang menampilkan kebolehan-kebolehan seperti tarian, nyanyian dan lain sebagainya. Pihak panitia telah menyiapkan segudang hadiah yang mengundang antusias masyarakat RW 9 dan sekitarnya.

Hingga tibalah pembagian hadiah utama sebuah TV dan sepeda gunung. Suara MC menjadi sakti saat mengumumkan nomor undian untuk dua buah hadiah utama tersebut.

Suasana hening sontak menjadi riuh, saat terpilihlah Ubay, warga RT 001/09 yang berhak mendapatkan satu buah TV. Dan, Tris dari RT yang sama berhak mendapatkan satu buah sepeda gunung. **Baca juga: HUT RI ke 69, Hindari Jalan Singkarak dan Panuluh Raya di Perumnas 2.

“Kami puas dengan acara kali ini. Begitu juga saat penyerahan hadiah utama kepada dua warga kami sebagai penutup dari gebyar HUT RI Ke-69 tahun ini,” tutup Isak.(fitrah)

ID:2659 Responsif

Berita Terbaru