oleh

HUT PDI P Ke-49, Ajang Persiapan Pilpres 2024 di Banten

Kabar6-DPP PDI Perjuangan menggelar ulang tahunnya secara daring bersama DPD dan DPC Se’Indonesia. Peringatan ke 49 tahunnya itu juga dijadikan ajang konsolidasi persiapan Pilpres 2024.

Seluruh kader dan sayap partai juga akan dilibatkan secara aktif, untuk suksesi pilpres dua tahun lagi itu.

“Dan intruksi ketum sudah jelas untuk turun ke bawah, maka akan kita lakukan, mengimplementasikan apa yang disampaikan ketum. Rermasuk sayap-sayap partai sudah kita gerakkan, sudah terbentuk. Semua dari bagian dari partai kita gerakkan,” kata Ketua DPD PDI P Banten, Ade Sumardi, dikantornya, Senin (10/01/2022).

Wakil Bupati Lebak itu menerangkan kalau seluruh kader PDI Perjuangan Banten akan manut terhadap perintah ketua umum, Megawati Soekarno Putri, untuk suksesi pilpres 2024. Termasuk siapa yang akan dipilih dan di calonkan untuk meneruskan kepemimpinan di Indonesia.

“Nanti kita tunggu arahan dari ketum. Intinya bahwa kami fatsum ke partai. Apapun yang diperintahkan oleh ketum akan kami laksanakan,” ujarnya.

**Baca juga: Mutas Kasatreskrim Dan Kapolsek Di Polres Serkot

Untuk saat ini, seluruh kader di Indonesia, khususnya di Banten, untuk lebih dulu turun ke masyarakat dan mendengarkan keluh kesahnya, kemudian membantu warga.

“Jadi kader PDI Perjuangan itu harus tetap semangat turun ke bawah, menyatu dengan rakyat, harus tau apa yang menjadi keluh kesah rakyat. Dan disitulah PDI Perjuangan harus berjuang untuk kepentingan rakyat,” tuturnya.(dhi)

Berita Terbaru