oleh

HUT Kota Tangerang, Ribuan Warga Ikut Istigosah

Ustad Arifin Ilham memimpin Istigosah HUT Kota Tangerang.(tia)

Kabar6-Ribuan warga Kota Tangerang memadati Masjid Raya Al Adzom guna mengikuti Istigosah memperingati hari jadi Kota Tangerang ke-24, Senin (27/2/2017).

Istigosah tersebut dipimpin langsung oleh Ustad Arifin Ilham dan dihadiri pula oleh Walikota Tangerang Arief R. Wismansyah beserta seluruh jajaran Aparatur Sipil Negara (ASN) di Kota Tangerang.

“Minta doanya untuk masyarakat Kota Tangerang agar program pelayanan untuk masyarakat bisa lebih ditingkatkan lagi,” ujar Arief.

Tak hanya itu, pada kesempatan tersebut Arief juga mempublikasikan program Satgas Wajib Belajar 12 Tahun kepada masyarakat.

Untuk memajukan pendidikan di Kota Tangerang, pihaknya sudah membuat satgas wajib belajar 12 tahun untuk masyarakat usia sekolah.**Baca juga: Cisadane Meluap, Ratusan Rumah Terendam Banjir.

“Kalian bisa mendaftarkan ke kelurahan untuk mendapatkan pendidikan gratis. Selain itu, ada program Tangerang Sehat bekerjasama dengan Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) untuk memberikan jaminan kesehatan kepada masyarakat tidak mampu, pemerintah yang akan membayar tagihannya,” tutupnya.**Baca juga: Putera Banten Dampingi Raja Salman.

Pantauan kabar6.com di lokasi, tak sedikit warga Kota Tangerang yang meneteskan air mata saat mengikuti doa bersama.(tia)

Berita Terbaru