oleh

HUT ke – 65 Kopassus, Grup 1 Serang Donor Darah

Kabar6-Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-65 Kopassus, 16 April 2017, Grup 1 Kopassus Serang menyelenggarakan kegiatan bakti sosial kepada warga masyarakat Serang – Banten, berupa kegiatan donor darah dan pertandingan sepakbola Baladika Cup di Stadion Heroik Mako Grup 1 Kopassus (Sabtu, 11/3).

Kegiatan donor darah diikuti oleh 443 anggota Kopassus dan warga masyarakat sekitar asrama Grup 1 Kopasus. Sementara itu, pelaksanaan upacara pembukaan turnamen sepakbola yang dikenal dengan “Baladika Cup” ke 14 TA.2017 dibuka oleh Wadangrup 1 Kopassus, Letkol Inf Ari Prasetya.

Kegiatan tersebut dimeriahkan pula oleh penampilan drum band cilik binaan Grup 1 Kopassus dari anak SD Al-Izzah Serang, dan dari drum band Gita Surosawan Banten serta karnaval komsos kreatif oleh 57 kontingen sepakbola yang akan bertanding dalam kejuaraan sepakbola Baladika Cup.  

Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kegiatan teritorial satuan Kopassus sebagai wujud perhatian dan kepedulian Kopassus terhadap kesulitan yang dialami masyarakat disekelilingnya khususnya hasil donor darah akan disumbangkan ke PMI Serang.

Hadir dalam kegiatan donor darah dan pembukaan pertandingan sepakbola Baladika Cup, diantaranya Unsur Muspika, Muspida Serang, Pemuda Pancasila dan warga masyarakat Serang.(kopassus.mil.id/z)

 

Berita Terbaru