oleh

HUT Ke-5, Ara Hotel Gading Serpong Bukber Bareng Yatim Sirojul Huda

Kabar6-Bulan penuh ampunan dan keberkahan ini, Ara Hotel Gading Serpong menggelar program buka puasa bersama 50 yatim piatu dari Yayasan Sirojul Huda di Capela 5 dan 6 hotel bintang tiga itu.

General Manager Ara Hotel Gading Serpong, Deni Agustina menjelaskan, acara social di Ramadan 2019 ini mengusung tema sharing is caring.

Acara dengan tema sharing is caring itu dimeriahkan penampilan Marawis dan badut yang menghibur anak-anak dengan berbagai games hadiah. Sehingga anak-anak menjadi antusias dan bergembira.

Kata Deni, berbagi dengan orang lain adalah bentuk terbaik mensyukuri apa yang telah kita dapatkan.

“Dan, kesuksesan Ara Hotel Gading Serpong ini tak lepas dari dukungan lingkungan sekitarnya,” tegas Deni di siaran persnya, Sabtu (18/5/2019).

Buka bersama ditutup dengan memberikan souvenir tas dan peralatan sekolah serta goodie bag yang berisi beberapa snack dan minuman.

Tak hanya buka puasa bersama, kemeriahan dan kebahagiaan masih terus berlangsung di Ara Hotel Gading Serpong.

Rayakan hari jadi ke 5, Ara Hotel Gading Serpong optimalkan pelayanan terbaik kepada para tamu dan pengunjungnya.

Dimulai dengan ibadah sukur, HUT ke-5 ditandai dengan pemotongan tumeng, foto bersama yang diakhiri dengan doa bersama Paramount Enterprise selaku induk perusahaan dari Parador Hotels & Resort.

**Baca juga: Berikan Layanan Kesehatan Prima, Puskesmas Cikuya Gelar Pusling di Taman Kirana.

Dalam kesempatan itu, Ara Hotel juga mengadakan acara Giveaway melalui akun sosial media Instagram resmi Ara Hotel yang mengajak Sahabat Ara memposting harapan untuk Ara Hotel Gading Serpong di ulang tahunnya yang ke 5.

“Adapun 5 orang beruntung mendapatkan kamar dengan harga spesial Rp 5 termasuk sarapan untuk 2 orang,” tambah Deni.

Begitu banyak doa dan harapan dari seluruh Sahabat Ara baik internal maupun eksternal untuk ARA Hotel Gading Serpong untuk menjadi lebih baik, lebih sukses lagi kedepannya. (fit)

Berita Terbaru