oleh

HUT ke 41, KNPI Kota Tangerang Santuni 130 Anak Yatim

Kabar6-Hari Ulang Tahun (HUT) Komite Nasional Pemuda Indonesia HUT (KNPI) ke 41 yang jatuh pada Rabu (23/7/2014) dan bertepatan dengan bulan ramadhan, diperingati dengan cara berbagi oleh DPD KNPI Kota Tangerang.

Ya, memperingati hari jadi tersebut, DPD KNPI Kota Tangerang bakal menggelar santunan kepada 130 anak yatim piatu diwilayahnya. Santunan nantinya digelar di Gedung Serba Guna DPD KNPI Kota Tangerang, Jalan Dimyati, Kelurahan Sukasari, Kota Tangerang, Selasa (22/7/2014).

Ketua DPD KNPI Kota Tangerang, Ibrohim Soejono mengatakan, ramadhan menjadikan manusia harus meningkatkan hubungan baik secara vertikal maupun horizontal, yang berarti meningkatkan keimanan kepada sang Kholiq juga mempererat hubungan dengan sesama.

“Sebaik-baiknya mahluk adalah manusia bermanfaat bagi lingkungannya dan orang lain. Dimana Pemuda Indonesia mulai dengan karya nyata untuk berbagi dengan mereka yang membutuhkan,” ujar Ibrohim.

Menurut Ibrohim, ke 130 anak yatim yang nantinya menerima santunan tersebut, adalah bagian dari generasi yang akan datang. Dimana cikal bakalnya menjadi pemuda dan generasi penerus pengisi kemerdekaan. **Baca juga: 151 CPNS Kota Tangerang Dilantik Jadi PNS.

“Selain menjalankan fungsi habluminnas, ini adalah bagian itikad pemuda Tangerang dalam menggelar kesetiyakawanan sosial di bulan yang penuh barokah dan kebahagiaan,” ujar mantan anggota Balipu Golkar Kota Tangerang tersebut.(rani)

Berita Terbaru