oleh

HUT ke-17, PDAM Tirta Benteng Gelar Aneka Lomba

Kabar6-Dalam rangka memeriahkan hari jadinya yang ke-17, PDAM Tirta Benteng (TB) akan menggelar berbagai lomba olah raga antar direktorat di internal PDAM.

Lomba tersebut selain untuk memeriahkan hari ulang tahun (HUT) PDAM TB juga untuk menumbuhkan kebersamaan antar direktorat.

Ketua Baporseni PDAM TB Kota Tangerang Ichsan Sodikin mengatakan, kegiatan lomba yang diselenggarakan Baporseni adalah untuk lebih mempererat kebersamaan dan kekompakan baik antar pegawai ataupun dengan pimpinan.

“Lomba ini dilaksanan untuk memeriahkan HUT PDAM TB yang ke 17, diharapkan dengan dilaksanakannya rangkaian lomba ini seluruh instrumen yang ada dalam managemen PDAM TB akan lebih bergairah dalam melaksanakan tugas-tugasnya melayani masyarakat Kota Tangerang,” jelas Ichsan, Kamis (13/9/2012).

Adapun jenis perlombaan yang dapat diikuti diantaranya bola volly, badminton, tenis meja, futsal, sepak bola, catur dan renang. Dari seluruh cabang yang diperlombakan, panitia menyediakan hadiah yang totalnya mencapai Rp.10 juta.

“Hadiah total mencapai 10 juta, penyerahan hadiah nanti berbarengan dengan kegiatan puncak HUT PDAM TB ke 17, saya berharap kita terus dapat menjaga sportifitas dan kekompakan,” tegasnya.

Tak hanya berbagai gelar lomba olah raga internal yang nantinya akan memeriahkan rangkaian HUT PDAM TB ke 17 kali ini, rencananya puncak acara akan ditutup dengan kegiatan
fun bike bagi masyarakat Kota Tangerang.

“Kami juga berencana melibatkan masyarakat untuk memeriahkan hari jadi perusahaan kami ini,” tandasnya.

Dirut PDAM TB Ahmad Marju Kodri mengatakan, menginjak usia yang sudah dewasa ini, perkembangan PDAM TB dianggap sudah melebihi harapan.

Kendati, masih ada kekurangan hal itu akan terus diperbaiki seiring dengan canangan-canangan program yang sudah disiapkan.

“Kami sangat beruntung adanya kesinambungan pembangunan di PDAM yang terus didukung masyarakat Kota Tangerang, khususnya pelanggan. Di hari jadi ke-17, yang kata orang sweet seventeen kami ingin memberikan hasil manis bagi masyarakat, salah satunya kerjasama kami dengan PT Moya Indonesia,” jelasnya.

Dia berharap, keberadaan PDAM TB yang sudah berjalan selama 17 tahun ini semakin besar manfaatnya bagi masyarakat Kota Tangerang.

“Kebersaan kami bersama masyarakat Kota Tangerang sudah cukup lama, namun kami ingin PDAM TB ini lebih lama lagi melayani masyarakat dengan pelayanan terbaiknya,” pungkasnya.(Iqmar)

 

Berita Terbaru