oleh

HUT Kabupaten Tangerang Ke-72 Dipusatkan di ICE BSD City

Kabar6-Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang memusatkan perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Tangerang ke 72, di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Kecamatan Pagedangan.

Hal itu disampaikan Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar saat menggelar jumpa pers di salah satu resto kawasan The Brezze, Kecamatan Pagedangan, Senin (14/12/2015).

Dengan mengusung tema “Gemilang Tangerang Mandiri-Kreatif-Berbudaya”, nantinya HUT Kabupaten Tangerang juga akan dimeriahkan dengan festival yang akan dihelat selama satu pekan, mulai 23-27 Desember 2015.

“Kami sengaja memeriahkan Kabupaten Tangerang HUT ke 72 di ICE BSD City, selain untuk membuka mata masyarakat soal pengembangan wilayah yang cukup pesat, sekaligus untuk mempromosikan wilyah itu,” kata  Bupati Zaki.

Tak hanya itu, Pemkab Tangerang juga akan menyiapkan sarana transportasi berupa bus sebanyak dua unit, untuk masyarakat yang ingin datang ke lokasi HUT.

 

“Masyarakat tentu dilibatkan. Walaupun tempatnya di ICE, acara HUT Kabupaten Tangerang akan betul-betul dikonsep dengan ciri khas wilayah setempat. Mulai dari makanan, pakaian, adat, tarian dan lain sebagainya,” terangnya.

Terkait anggaran, Bupati Zaki menyebut bila pihaknya tidak menganggarkan biaya besar di perayaan HUT Kabupaten Tangerang tersebut. “Untuk anggarannya, kita semua patungan. Dari setiap pengembang kita minta partisipasinya,” pungkasnya.(shy)

Berita Terbaru