oleh

HUT DWP, Perempuan Diharap Mampu Berperan di Pembangunan Nasional

Kabar6-Darma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Tangerang mengelar HUT DWP ke-18. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Pendopo Bupati Tangerang. Rabu, (20/12/17).

Ketua DWP Kabupaten Tangerang Risma Maesyal Rasyid mengatakan sebagai organisasi masyarakat perempuan yang besar di Indonesia DWP diharapkan mampu mengambil peran strategis berperan aktif dalam pembangunan nasional.

“Potensi DWP mulai dari tingkat pusat, Provinsi, Kabupaten/Kota sampai kecamatan dan kelurahan, menjadi kekuatan yang patut di perhitungkan untuk memberikan kontribusi penuh dalam menyukseskan program nasional,” tutur Risma.

Melalui kegiatan ini, lanjut Risma, pihaknya mengajak pengurus DWP di seluruh tanah air untuk bersama-sama meningkatkan kualitas kita sebagai perempuan sehingga dapat menjadi palaku utama dalam ketahanan keluarga.

Sekretaris Daerah Kabupaten Tangerang Moch Maesyal Rasyid berharap seluruh anggota DWP selalu kompak dalam melaksanakan setiap program demi mewujudkan Kabupaten Tangerang yang gemilang**Baca Juga: Didemo Warga, Begini Kata BPN Kota Tangsel.

Peningkatan kualitas dan ketahanan keluarga merupakan salahsatu cara menyelesaikan masalah yang terjadi saat ini. Seperti kemerosotan moral, kekerasan kaum perempuan, penyalahgunaan narkoba, dan lain sebagainya. Maka menjadi tanggung jawab bersama untuk dapat mewujudkannya.

“Peran serta dan partisipasi anggota DWP sebagai istri dari ASN sangatlah penting dalam membantu pelaksanaan program-program Pemerintah di lapangan sehingga tujuan dari pembangunan nasional bisa cepat terwujud,” imbuhnya.(BL/tmn)

Berita Terbaru