oleh

HUT Bhayangkara ke-76, Polsek Serpong Lakukan Vaksin dan Bagikan Minyak Goreng

Kabar6-Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-76, Kepolisian Sektor (Polsek) Serpong melakukan vaksinasi kepada masyarakat di 7 titik gerai, sembari membagikan minyak goreng ke masyarakat.

Kepala Kepolisian Sektor Serpong, Kompol Evarmon Lubis mengatakan, 7 gerai vaksin yang dibuka hari ini di RW 04 Pakualam, Pasar Delapan Alam Sutera, ITC BSD.

“Teras Kota Mall BSD, Universitas Pamulang, Pasar Modern BSD, dan Pasar Serpong,” ujar Evarmon kepada Kabar6.com di RW 04 Pakualam, Serpong Utara, Minggu (26/6/2022).

Dalam vaksinasi kali ini, Evarmon menerangkan, pihaknya memberikan sentuhan hati kepada masyarakat dengan membagikan minyak goreng untuk warga yang vaksin hari ini. Hal itu, tentu dalam rangka HUT Bhayangkara ke-76.

“Hari ini kita buka 7 gerai, target disini (RW 04 Pakualam, red) 150 dosis, kita sudah siapkan minyak gorengnta 120, sampai siang ini smoga sesuai dengan target. Hari ini dalam rangka HUT Bhayangkara ke-76,” terangnya.

Evarmon berharap, dalam giat kali ini masyarakat bisa tervaksin semua, karena saat ini sudah masuk varian baru Covid-19 jenis omicron BA.4 dan BA.5.

**Baca juga: Pemilu 2024, Bawaslu Tangsel Buka Pendaftaran Pemantau Independen

Meski tidak berbahaya omicron awal, Evarmon tetap mengantisipasi dengan memvaksin booster masyarakat.

“Untuk antisipasi nya masyarakat harus tervaksin booster semua, apalagi sekarang ada peraturan baru di tempat keramaian atau memang memesan tiket harus sudah booster semua,” tutupnya.(eka)