oleh

Hungry Hatt Resto, Real Western Taste

Kabar6-Hungry Hatt Resto kini hadir di Tangerang. Resto berkonsep bar ini berada di Lower Ground BSD Plaza, Kecamatan Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Tak hanya kenyamanan suasana yang bisa Anda temukan di resto ini, melainkan juga cita rasa masakan barat atau real western taste akan memanjakan lidah anda bila mampir ke resto yang buka setiap hari ini.

“Mulai dari steak, chicken, hingga pastanya memiliki cita rasa yang real western taste. Dan, saya garansi di Tangerang menu ini hanya ada di Hungry Hatt BSD,” ujar Shinta Dewi Bazergui pada kabar6.som, beberapa waktu lalu.

Tak hanya itu, selain mengusung menu barat, Hungry Hatt kiranya juga tak meninggalkan menu Indonesia. Seperti ayam bakar hingga nasi goreng, semua tersaji lengkap.

“Nasi goreng di Hungry Hatt ini rasanya sangat berbeda lho. Pokoknya the best banget deh,” ujar Shinta berpromosi.

Diluar aneka sajian menu yang ada, kiranya Hungry Hatt Resto ini hadir sebagai panggilan jiwa bagi Shinta Dewi Bazergui.

Karena ternyata, wanita bersuamikan bule dan akrab disapa Shinta ini sudah lama kesulitan mencari restoran dengan citra rasa asli western di Tangerang.

“Selama ini, kalau saya dan suami kepingin makan masakan western, terpaksa harus hunting hingga ke wilayah Kemang atau kawasan Sudirman, Jakarta,” ujarnya.

Berangkat dari situlah, Shinta akhirnya memutuskan untuk membuka restoran western. Sedangkan lokasi di Lower Ground BSD Plaza dipilih, karena posisinya sangat alternatif dan bisa dijangkau oleh warga Kota Tangerang, Kabupaten Tangerang dan Tangsel.

“BSD Plaza ini adalah lokasi yang paling alternatif bagi wilayah Tangerang Raya. Baik Warga BSD, Alam Sutera, Lippo Karawaci hingga Modern Land bisa dengan mudah menjangkaunya,” ujar Shinta lagi.

Ditanya soal konsep bangunan Hungry Hatt, Shinta mengklaim bahwa gaya bar identik dengan suasana santai dan liburan serta tidak bernuansa formil.

Jadi, setiap pengunjung yang datang bisa merasa santai dan nyaman. Sedangkan bagian teras Resto ini juga mengarah ke Jalan Pahlawan Seribu yang tenang.

“Bahkan, kalau Anda ingin makan dan minum sambil nonton bola, di Hungry Hatt ini kita juga menyediakan big screen,” katanya.

Ya, meski bernuansa santai, namun Hungry Hatt kiranya juga bisa digunakan untuk acara formil, seperti pertemuan perusahaan, ulang tahun hingga pernikahan.

Anda penasaran? Ingin menjajal kenikmatan makanan lezat beratmosfer western di BSD~International Cuisine and Great Wine? Silahkan reservasi langsung ke 021-5374755 atau email:reservation@hungryhatt.com.(irsa)

 

Berita Terbaru