oleh

Hueek…Bukannya Bahan Bakar, Pencuri Ini Malah Sedot Tangki Kotoran

Kabar6-Mungkin ini yang disebut sebagai ‘salah sasaran’. Seorang pencuri yang tak diungkap identitasnya harus mengalami kejadian apes saat hendak mencuri bahan bakar dari sebuah bus.

Saat hendak menyedot bensin secara manual dengan mulutnya sendiri, melansir Mirror, pencuri ini salah tempat, dan malah menyedot tangki kotoran. “Kita bisa menyimpulkan mereka langsung pergi dengan sangat tergesa-gesa dengan rasa yang agak pahit di mulut mereka,” kata Sersan Heath Soutar, polisi Laverton.

Peristiwa yang terjadi di Laverton, Australia, ini menimpa sebuah bus wisata yang sedang berkunjung. Pencuri itu mencoba menyedot bahan bakar dari bus yang diparkir pada malam hari. ** Baca juga: Robot Emas Setinggi 4 Meter Jadi Pembunuh Tahan Peluru Buatan Rusia

Nahas, pencuri tadi salah mengakses selang, dan menyedot tangki limbah kotoran bus. Soutar menambahkan, pencuri itu meninggalkan topi di tempat kejadian yang berlumuran kotoran.

Petugas sendiri sedang berusaha mencari keberadaan pencuri tersebut. Soutar juga mengatakan, kejadian yang viral di sosial media ini akan dapat membantu memecahkan kasus ini.

Entah apa yang dirasakan si pencuri setelah menyedot tangki kotoran.(ilj/bbs)

Berita Terbaru