oleh

HPSN, Polsek Tigaraksa Gelar Kerja Bakti

Kabar6-Memperingati Hari Peduli Sampah Nasional, Kapolsek dan jajaran bersama Muspika Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, melaksanakan Kerja bakti.

Kapolsek Tigaraksa Polresta Tangerang, Kompol Dodid Prastowo mengungkapkan, kegiatan ini, selain antisipasi DBD juga dilakukan untuk menjalin kebersamaan pihak terkait.

“Kebetulan hari ini bertepatan dengan hari sampah nasional, kami melaksanakan kerja bakti membersihkan sampah dibeberapa lokasi wilayah Kecamatan Tigaraksa,” ujar Dodid Prastowo kepada kabar6.com, Kamis (21/2/2019).

Ketika kegiatan tersebut, Kompol Dodid Prastowo juga menjelaskan, cara pengolahan sampah dengan baik dan benar demi menjaga kebersihan lingkungan.

“Biar bermanfaat kelola sampah untuk hidup sehat bersih dan bernilai serta dapat menghasilkan,” ucapnya.**Baca juga: HPSN 2019, Kapolres Pandeglang Kampanyekan Budaya 3R.

Kegiatan itu juga dibeberapa lokasi terpampang dalam spanduk bertuliskan dilarang membuang sampah di area ini, melanggar Perda nomor 8 tahun 2011.(bam)

Berita Terbaru