oleh

HPSN, Polsek Neglasari Bersih-bersih Taman Eco Park

Kabar6-Dalam Peringatan Hari Peduli Sampah (HPSN) tahun 2019 ini, Polsek Neglasari Polres Metro Tangerang Kota menggelar bersih-bersih lingkungan yang berlangsung di Taman Eco Park Jalan Pintu Air Barat RT 005, RW 01, Kelurahan Mekarsari, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang, Jum’at (01/03/2019).

Kegiatan bersih lingkungan ini dipimpin langsung Kapolsek Neglasari Kompol R Manurung SH, Wakapolsek Neglasari AKP Umi Wibawaningsih, Ketua Bhayangkari Ranting Neglasari Ny Nursinta Manurung, Para Kanit, Panit dan anggota Polsek Neglasari.

“Total peserta bersih lingkungan 150 orang. 50 anggota Polsek Neglasari dan Bhayangkari, 25 anggota Pokdarkamtibmas, 25 siswa SMP Dharma Widya, 25 siswa SMP Arya Metha, 25 siswa SMP Yuppentek,” kata Kapolsek Neglasari, Kompol R Manurung.

Kompol R Manurung menuturkan, kegiatan ini dilaksanakan agar kita semua memiliki kepedulian terhadap kebersihan lingkungan.

Kata Kapolsek Neglasari, karena kebersihan sebagian dari iman. Kegiatan ini merupakan salah satu aplikasi dari program Polri yaitu Promoter yang dijabarkan dalam wujud kerjasama dengan elemen masyarakat untuk peduli sampah dan kebersihan lingkungan disekitar kita.

Ia juga mengajak mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama menjaga kebersihan di lingkungan. **Baca juga: Limbah Rumah Sakit Murni Asih, Warga Medang Keluhkan Bau Tak Sedap.

“Saya bangga melibatkan siswa siswa dari sekolah, yang secara langsung mengajarkan menjaga kebersihan lingkungan. Semoga kegiatan yang kita laksanakan ini dapat bermanfaat bagi kita, dan masyarakat pengguna Taman Eco Park. Semoga kegiatan ini mendapat ridho dari Tuhan YME, Aamin,” tandasnya. (jic)

Berita Terbaru