oleh

Hotman Paris Bersama Nikita Mirzani Beli Sebagian Saham Hollywings Group, Alasannya?

Kabar6-Hotman Paris Hutapea dan Nikita Mirzani resmi membeli sebagian saham pada Holywings Group PT. Aneka Bintang Gading, Jumat 7 Mei 2021.

Hotman Paris mengatakan, alasan dirinya membeli saham Holywings Group adalah melihat dari prospek perbisnisan yang terlihat meyakinkan.

Meski meyakinkan, Hotman masih merahasiakan berapa persen saham yang dibelinya di Holywings Group.

“Yang jelas holywings memiliki 30 cabang dan proyek terbesar adalah yang di Bali yang akan dibangun beach club’ terbesar di Asia, Nikita dan Hotman Paris ikut dalam proyek tersebut,” ujarnya di The Breeze BSD, Sampora, Cisauk, Kabupaten Tangerang, Jumat (7/5/2021).

Disebelahnya, Nikita Mirzani mengatakan, alasannya membeli saham Holywings Group adalah karena Holywings salah satu club yang banyak peminatnya dari kalangan apa saja dengan harga yamg terjangkau.

“Jadi ga ada salahnya buat berfikir untuk join. Alasannya karena ownernya anak-anak muda semua jadi lebih banyak inovasi, lebih suka eksplore segala sesuatu serta kalau ngobrol juga bisa lebih nyaman,” terangnya.

Nikita mengatakan, dirinya perlu merogoh kocek puluhan miliar untuk membeli berapa persen saham di Holywings Group. “Kalau 10M iya pasti, tapi untuk detailnya ga bisa dikasih tau. (Saran, red) Gak dari mana-mana karena insting aja melihat perkembangan holywing bagus,” tuturnya.

**Baca juga: Dugaan Korupsi, Audit Dana Hibah KONI Tangsel 2019 Diperpanjang

Kemudian, Perwakilan Holywings Group, Eka mengucapkan terima kasih kepada Hotman Paris dan Nikita Mirzani yang telah membeli saham dari pihaknya.

“Saya perwakilan dari hollywing terima kasih untuk Hotman Paris dan Nikita percaya kepada Holywings untuk ikut bergabuang dan mensupport kita, kita berterima kasih,” tutupnya.(eka)

Berita Terbaru