oleh

Hotel Santika Teraskota Adakan Paket Makan Hemat dan Mengenyangkan

Kabar6-Hotel Santika Teraskota meluncurkan menu paket hemat dalam bentuk catering box package selama waktu yang belum ditentukan, Rabu 8 Juli 2020.

Dalam paket hemat itu terdapat 10 menu makanan yang ditawarkan, mulai dari masakan Nusantara hingga Western Food.

Executive Chef Hotel Santika BSD Teraskota Deden Harmaen mengatakan, 10 menu tersebut adalah Nasi Ayam Penyet, Nasi Ayam Bakar, Nasi Ikan Gurame, Nasi Goreng Nusantara, Nasi Padang Nusantara, Nasi Bebek Nusantara, Nasi Sapi Lada Hitam, Nasi Bento, Spaghetti Aglio Olio, dan Spaghetti Bolognese.

“Ya memang sengaja kami buat menu makanan yang sekiranya mudah di take away dan jika dimakan sampai malam pun rasanya masih enak. Semua menu ini gak ada di buku menu sebelumnya, jadi ini memang sangat spesial” ujarnya, Rabu (8/7/2020).

Lanjutnya, di setiap menu makanan juga dilengkapi dengan menu sampingannya, misalnya Nasi Goreng Nusantara yang dilengkapi dengan telur ceplok, sate ayam, dan ayam goreng.

Begitu juga dengan western food, misalnya Spaghetti Bolognese yang dilengkapi dengan grilled chicken dan kentang goreng.

“Setiap menu catering box package dibandrol harga Rp 45.000 nett, sudah termasuk dengan buah utuh, jus buah dalam botol, dan kerupuk (kecuali western food),” ungkap Executive & Public Relations Hotel Santika BSD Teraskota, Fanny Ratnasari.

Fanny menjelaskan, menu makanan ini akan disajikan dalam bentuk meal box sekali pakai, sehingga terjaga kebersihannya.

“Bagi anda yang berlokasi tidak jauh dari Hotel Santika BSD Teraskota, seluruh menu makanan yang tersedia dapat diantarkan ke rumah, kantor maupun toko dengan ongkos kirim gratis cukup dengan memesan minimal 10 box,” terangnya.

**Baca juga: Paket Hemat Buka Puasa di Wisma Sugri, Ada Seafood ala Jimbaran Bali.

Fanny menuturkan, Hotel Santika BSD City juga sudah menerima kembali tamu untuk makan dine-in di restoran Parigi.

“Tentunya dengan mengikuti protokol kesehatan dan keamanan yang baru di era new normal ini. Seluruh pengunjung wajib mengenakan masker, duduk di kursi yang sudah diatur jaraknya, dan juga memakai hand sanitizer yang telah disediakan di restoran,” tutupnya.(eka)

Berita Terbaru