oleh

Honda Gelar Safari Ramadhan 2014

Kabar6-Main Dealer sepeda motor Honda wilayah DKI Jakarta dan Tangerang, PT Wahana Makmur Sejati (WMS), menggelar safari Ramadhan 2014. Event berlangsung Minggu (20/7/2014) di area Pusat Pemerintahan Kota Tangerang.

Ya, safari ramadhan tersebut diwarnai beragam acara keagamaan, aksi sosial, service motor Honda gratis, edukasi safety riding, hiburan musik religi dan kontes adu irit sepeda motor Honda tipe bebek.

Sedianya, safari ramadhan Honda dilaksanakan rutin tiap tahunnya. Dan, untuk tahun ini, selain di Puspem Kota Tangerang, WMS sebelumnya juga telah menggelar acara serupa di Klender pada (12/7/2014), Tambora pada (13/7/2014), Ciledug (10/7/2014) dan Pamulang pada (19/7/2014).

Sedangkan untuk aksi sosial, WMS melakukan sunatan massal yang diikuti oleh 100 orang anak dari peserta layanan sosial Rumah Sehat Wahana milik Yayasan Wahana Arta.

Selain itu, WMS juga memberikan layanan service gratis bagi 150 unit sepeda Motor Honda semua jenis, keluaran tahun 2009-2014.

“Pada tahun ini, kami lebih memperbanyak kegiatannya. Berbagai diskon juga kami berikan untuk pembelian Honda Genuine Parts, hingga undian berhadiah umroh bagi konsumen yang melakukan pembelian unit,” ujar Ario, Head of Marketing WMS.

Untuk membuktian keiritan sepeda motor jenis Honda yang sudah menggunakan tehnologi Fuel Injection (FI), WMS melakukan kontes adu irit jenis bebek.

Kontes tersebut diikuti oleh sejumlah awak media cetak cetak dan online. Sebanyak sepuluh unit sepeda motor Honda jenis bebek (4 Revo FI, 3 Blade FI, dan 3 Supra X FI) diuji dalam kontes itu.

Head of Technical Service WMS, Taryudin menjelaskan, adu irit ini sebagai bentuk pembuktian kepada masyarakat, mengenai konsumsi Bahan Bakar Honda jenis bebek, yang sudah menggunakan tehnologi Fuel Injection (FI).

“Seluruh produk Honda saat ini sudah menggunakan teknologi FI yang terkenal hemat BBM. Melalui adu irit ini, kami ingin mempertunjukan kepada masyarakat, mengenai keiritan Honda jenis bebek,” katanya.

Dalam Safari Ramadhan Honda 2014 ini, WMS juga menyediakan berbagai booth menarik, mulai dari Wahana Apparel, hingga booth edukasi safety riding yang dipandu langsung oleh Instruktur Safety Riding Promotion (ISRP). **Baca juga: Isi Ramadhan, Paragonbiz Gelar Donor Darah.

Pengunjung juga disuguhkan dengan hiburan lagu-lagu religgi, yang dilantunkan oleh musisi ternama Opick.(tama)

Berita Terbaru