Home / Banten / Homedec Gelar Home Design and Interior Exhibition di ICE BSD
kabar6.com
Jumpa pers yang digelar Homedec terkait event Home Design and Interior Exhibition di Hall 5 ICE BSD City. (Res)

Homedec Gelar Home Design and Interior Exhibition di ICE BSD

Kabar6-Homedec menggelar Home Design and Interior Exhibition di Hall 5 ICE BSD City, Kamis (6/9/2018).

Setiap peserta pameran Homedec akan menawarkan diskon bombastis selama 4 hari mulai dari tanggal 6-9 September 2018 mendatang.

Kesuksesan selama 3 tahun berturut menghantarkan optimisme pada Homedec untuk kembali hadir melepaskan dahaga bagi para pemilik rumah yang sedang melakukan renovasi maupun makeover rumah.

“4 hari terbaik ini diisi oleh lebih dari 350 stan terisi dengan ribuan merk lokal dan internasional,” ujar Regional Business Development Manager, peyelenggara Homedec Indonesia, Linda Leoni.

Kenaikan 25 persen untuk peserta dan booth yang dicapai, meyakinkan Homedec untuk memantapkan target 27,000 pengunjung dengan target transaksi diatas 40 M selama pameran berlangsung.

Dengan pameran Homedec dibuka untuk umum secara gratis biaya masuk semakin memperkuat Homedec untuk mencapai target pengunjung di tahun ini.

Home Solution dalam satu atap ini mengedepankan produk-produk terbaik dengan kualitas tinggi dan mempunyai cita rasa desain terkini.

Mulai dari kitchen cabinet dan appliances, smart home technology, tableware, electronic dan audio visual, furniture dan furnishing, hingga konsultasi interior.**Baca juga: Pemkot Tangerang Gelar Festival Al-Azhom.

“Kami memberikan ruang dan peluang kepada para pengunjung untuk merasakan sensasi diskon yang berbeda, fenomena berburu produk-produk dengan harga menarik memang selalu menjadi daya magnet dan incaran bagi pengunjung. Promo seperti ini kami tawarkan melalui program baru kami yaitu Hash Sale & Best Deal, dimana para pengunjung bisa mendapatkan perlengkapan rumah dengan harga yang fantastis,” ujar Linda.(Res)

Check Also

kabar6.com

Kasus Pemecatan Karyawan PT PAI Tidak Diketahui SPSI

Kabar6-Kasus dugaan pemecatan sepihak yang dilakukan oleh PT. Pratama Abadi Indutri (PT PAI), terhadap salah ...