oleh

Hipnotis Pengunjung, Warna-warni Kembang Api Living World Mengangkasa 10 Menit

Kabar6-Para pengunjung Living World Alam Sutera dibuat kagum akan keindahan warna-warni  spektakuler Fireworks yang ditampilkan saat menyambut tahun baru 2020.

Tembakan ratusan Fireworks (Kembang api -red) ke angkasa berlangsung dengan meriah dalam waktu yang cukup lama, sekira 10 menit.

Para pengunjung yang hadir dalam acara ‘New Year’s Eve Party Revival 2020’ dibuat kagum oleh spektakuler nya kembang api yang menghiasi langit.

“Wuihhhh,” sorak para pengunjung saat berlangsungnya ‘Fireworks’ di Living World Alam Sutera, Pakulonan, Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan. Rabu (1/1/2020).

Selama firework mengangkasa, para pengunjung yang menyaksikannya tak hentinya terkagum-kagum. malah ada saja diantara pengunjung yang teriak kegirangan

Seperti Lisa (21) mengatakan, spektakuler banget kembang api tahun ini. “Dibanding dengan tahun lalu, ini lebih wah menurutku,” ujarnya kepada Kabar6.com.

**Baca juga: Hujan, Pengunjung Tetap Antusias Rayakan Malam Tahun Baru di Liwo.

Kemudian pengunjung lainnya, Raisa (19) menuturkan, ‘Fireworks’ di Living World membuat dirinya takjub. “Semoga di awal tahun ini dengan dimeriahkan kembang api, semua cita-cita ku di 2020 terwujud,” tutupnya.

Pantauan Kabar6.com di lokasi, live music DJ masih menghiasi awal tahun baru 2020 di Living World Alam Sutera.(eka)

Berita Terbaru