oleh

Hipnotis, Motor Pegawai Toko di Karawaci Tangerang Hilang

Kabar6-Aksi hipnotis di Jalan Beringin, Karawaci, Kota Tangerang, viral di media sosial. Pelaku yang pura-pura memborong minuman ringan membawa kabur sepeda motor milik korbannya pegawai toko bernama Riza.

Sarah, rekan korban mengatakan, wanita yang menjadi pelaku datang pura-pura membeli membeli minuman dalam jumlah banyak. Pelaku mengaku tidak bawa uang dan minta diantar ke gerai mesin Anjungan Tunai Mandiri.

“Saya sudah bilangin, bisa debit atau besok saja datang lagi. Tapi ibu itu maksa maunya bayar cash, minta dianterin ke ATM,” katanya, Kamis (4/8/2022).

Pelaku mengaku tidak mau bila diantarkan oleh laki-laki. Sarah yang tidak bisa mengendarai sepeda motor akhirnya mengantar pelaku ke gerai ATM di SPBU TangCity.

Kemudian pelaku beralasan kepada Sarah, kalau suaminya itu, sudah berada di toko minuman tempat Sarah bekerja. Dan anaknya berada di Modernland, dekat toko minuman tersebut.

**Baca juga: Upacara 17 Tahun Ini di Kota Tangerang Full Personel

“Saat itu saya merasa seperti dihipnotis. Sejujurnya saya lupa-lupa ingat, tapi akhirnya saya sadar kalau saya korban hipnotis,” jelasnya.

Atas kejadian itu, Sarah mengaku telah membuat laporan polisi atas kejadian yang dialaminya tersebut ke Polsek Tangerang.(yud)