oleh

Hipnotis “Megawati”, Dua Pria Disergap di Bintaro Jaya Xchange

Dua pelaku hinotis diamankan polisi.(cep)

Kabar6-Komplotan pelaku hipnotis  diamankan Satreskrim Polsek Pondok Aren dikawasan Bintaro Jaya Xchange, Sektor VII, Kelurahan Pondok Jaya, Kecamatan  Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Komplotan penjahat yang terdiri dari dua orang itu masing-masing berinisial NT (32) dan MA (30), keduanya diketahui sebagai warga Pagar Alam Selatan, Sumatera Selatan.

Kasubag Humas Polres Tangsel, AKP Mansuri saat dikonfirmasi Senin (29/8/2016) mengatakan, penangkapan kedua pelaku sedianya dilakukan pada Minggu (28/8/2016) kemarin.

Para pelaku beraksi memperdaya korbannya pada Rabu (27/8/2016) lalu, di halaman Pizza Hut Bintaro Jaya Xchange.

Dalam aksinya, kedua pelaku mendatangi korbannya, seorang wanita bernama Megawati. Keduanya berpura-pura baru datang dari Kalimantan, dan mengaku mendapat mandat untuk menyerahkan benda pusaka.

Kemudian, pelaku meminta korban untuk membeli telur dan jeruk nipis. Namun, sebelum pergi korban sudah diwajibkan untuk melepas dan menitipkan perhiasannya kepada pelaku. **Baca juga: Disdukcapil Tangsel dan Tangerang Lemburkan Pegawai.

“Selain perhiasan, korban juga menitipkan handphone. Begitu korban membeli telur, korban tersadar dan langsung melaporkan kedua pelaku kepada petugas keamanan setempat,” ujarnya. **Baca juga: Tanggul Jebol Belum Diperbaiki, Warga Kampung Bulak Pasrah.

Selanjutnya, petugas keamanan menyerahkan keduanya ke Polsek Pondok Aren. Saat ini, keduanya masih menjalani pemeriksaan intensif di Mapolsek Pondok Aren.(yud/cep)

Berita Terbaru