oleh

Hindari Lubang, Livina Tabrak Taksi & Karimun di Jalan Raya Serpong

Kabar6-Lubang menganga yang ada di sepanjang ruas Jalan Raya Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) mulai memicu bahaya.

Kali ini, gara-gara menghindari lubang, sebuah mobil Nissan Grand Livina B 1089 CFR yang dikendarai oleh Ditana Septian, warga Tangerang Kota, menabrak sebuah taksi Blue Bird B 1018 WTD dan mobil Suzuki Karimun Estillo B 7370 C yang ada di depannya.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa pada Minggu (27/1/2013) malam itu. Namun, kerasnya benturan dalam tabrakan beruntun itu, bahkan membuat Nissan Livina terlempar hingga ke jalur sebaliknya.

Sedangkan mobil Suzuki Karimun yang dikemudikan oleh Johan, warga Serpong dan taksi dikemudikan oleh Endang, mengalami kerusakan cukup parah dibagian body belakang.

Kejadian berawal ketika mobil Nissan Livina melaju dari arah Serpong menuju Kota Tangerang. Namun, saat berupaya menghindari lubang dilokasi, mobil Livina menabrak taksi sebelum kemudian menabrak mobil Karimun di depannya.

“Kecepatan saya standar, tidak ngebut. Cuma saya kaget karena ada lubang. Tapi saat saya coba menghindar, justru mobil saya menabrak taksi dan Karimun yang ada di depan,” ujar Ditanaseptian.

Akibat kejadian itu, ketiga mobil kemudian diamankan ke POlsek Serpong guna pengusutan lebih lanjut.(bad)

Berita Terbaru