oleh

Hindari Klaster Baru Covid-19, Peluncuran Dewa United Ditunda

Kabar6-Dewa United terpaksa menunda acara akbar grand launching yang rencananya digelar di ICE BSD, Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Minggu, (20/6/2021) lusa. Manajemen hari ini putuskan Kepastian menunda karena kerumunan orang beresiko muncul klaster baru di masa pandemi Covid-19.

“Penundaan ini di luar skenario kami. Semua persiapan acara sudah kami lakukan secara matang. Tapi pada akhirnya mengingat situasi dan kondisi kasus Covid-19 yang tinggi di Kabupaten Tangerang dengan sangat terpaksa acara kami tunda,” kata Founder Dewa United, Tommy Hermawan Lo lewat siaran pers yang diterima kabar6.com.

Ia terangkan, Dewa United masih harus menunggu perkembangan situasi dan kondisi untuk dapat menggelar acara grand launching.

Tommy sangat memahami kenyataan situasi dan kondisi ini. Menunda pelaksanaan acara yang berpotensi ramai harus diakui sebagai langkah terbaik untuk mencegah munculnya klaster baru di tengah pandemi.

Menurutnya, dalam skenario sekitar 100 tamu undangan akan hadiri acara tersebut. Manajemen menerapkan prokes ketat di mana setiap undangan lebih dulu diswap antigen sebelum masuk ke lokasi acara.

**Baca juga: PWI Kabupaten Tangerang Berbagi Beras ke Panti Asuhan

“Tapi kami juga menyadari hal tersebut bukan garansi mutlak klaster baru Covid-19 tak muncul. Oleh sebab itu penundaan acara adalah yang terbaik dan wajib untuk kita dukung bersama,” tegas Tommy.

Grand Launching Dewa United rencananya akan digelar di ICE BSD pada Minggu, (20/6) mulai pukul 18.30 WIB. Dua musisi sekaligus presenter kocak, Vincent dan Desta sudah dipilih untuk memandu acara. Grup band Nidji pun juga sudah didaulat untuk tampil menghibur para undangan.(Tim K6)

Berita Terbaru