oleh

Hilang Selama 18 Tahun, Mahasiswi Asal Kroasia Akhirnya Ditemukan dalam Freezer

Kabar6-Polisi menangkap seorang perempuan bernama Smiljana Srnec di Palovec, utara Kroasia, yang diduga telah membunuh saudaranya yang bernama Jasmina Dominic, 18 tahun yang lalu.

Mayat Dominic, melansir insider, ditemukan dalam freezer yang terletak di lantai dasar rumah. Media setempat menyebut, menantu Srnec adalah orang yang menemukan mayat Dominic, dan langsung melaporkan hal tersebut pada polisi. Pria yang enggan namanya disebut itu mengaku, dirinya diminta oleh polisi sebagai saksi di lokasi.

Dikatakan, ia melihat mayat tersebut dalam posisi jongkok dan lengan berada di sebelah tubuh. “Aku melihatnya dalam posisi jongkok di lemari es, lengannya di sebelah tubuh,” ujarnya.

Polisi kemudian menduga, Dominic adalah korban pembunuhan. Namun mereka masih menunggu hasil otopsi. Hal yang aneh, meski Dominic sudah menghilang sejak 2000, keluarganya baru melapor pada polisi lima tahun kemudian.

Saat itu, mereka menyatakan pada polisi setempat kalau Dominic akan bekerja di kapal pesiar. ** Baca juga: Dendam Kesumat, Seorang Wanita Potong Kemaluan Mantan Suaminya Hingga Hanya Tersisa 1 Cm

Kini Srnec tengah menjalani pemeriksaan terkait kondisi kejiwaannya.(ilj/bbs)

Berita Terbaru