oleh

Hilang, Balita Ditemukan Tewas Dalam Sumur

Ilustrasi (bbs)

Kabar6-Sempat dikabarkan hilang sejak Jumat (3/3/2017), balita bernama Firda Herlina Fitri (1) ditemukan tewas di dalam sumur sedalam 20 meter.

Warga Kampung Tembong Kidul RT 02/03 Kelurahan Tembong, Kecamatan Cipocok Jaya, Kota Serang, Banten, tak menyangka Firda bisa menaiki dinding pembatas sumur timba setinggi satu meter dengan penutup pintu bekas kamar mandi berbahan fiber.

“Kita juga sudah cari ke situ pas siangnya (Jumat, red), tapi tidak ada. Sudah ada yang ke dalam juga, diubek-ubek, tapi tidak ada. Harusnya kan satu jam atau dua jam kalau anak kecil tenggelem mayatnya udah mengambang. Entah gimana ceritanya bisa ada di situ,” ungkap ayah korban, Haeroni menjelaskan, Minggu (5/3/2017).

Dirinya dan ibunda Firda Erna (25) awalnya mengira Firda menghilang. Ternyata, Firda berada di dalam sumur yang habya berjarak 12 meter dari kediamannya.**Baca juga: Geger..Balita Hilang.

“Saya tadi malam dalam hati berdoa agar anak saya bisa cepat ditemukan. Ditemukannya kondisinya begini, mungkin ini udah harusnya (nasibnya),” tegasnya.**Baca juga: Heboh, Nyathi Lahirkan Bayi Mirip Katak.

Kini jenazah Firda dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr Dradjat Prawiranegara Serang untuk menjalani otopsi.(tmn)

Berita Terbaru