oleh

Hilang 4 Hari dalam Hutan, Balita di Texas Ditemukan Selamat Tanpa Luka-luka

Kabar6-Setelah selama empat hari menghilang karena masuk hutan, seorang balita di Texas, Amerika Serikat (AS), bernama Christopher Ramirez (3) ditemukan oleh seorang pemilik tanah di dekat Texas State Highway 249, di luar Magnolia di Montgomery County.

Saat ditemukan, Ramirez terluka sama sekali, namun mengalami dehidrasi. “Anak itu ditemukan Sabtu (9/10/2021) pukul 11.45 waktu setempat dan mengalami dehidrasi,” kata Sheriff Grimes County, Don Sowell.

Peristiwa berawal ketika Ramirez tengah bermain dengan anjing tetangganya. Saat itu, melansir abc7news, ibunda Ramirez yang bernama Araceli Nunez menurunkan barang belanjaan dari mobil, dan Ramirez mengikuti anjing tersebut berjalan masuk hutan. Nah, saat anjing itu kembali pulang, Ramirez tak ditemukan di belakangnya.

Pada hari-hari berikutnya, penyelidikan, pencarian dan penyelamatan dilakukan. Pencarian melibatkan beberapa lembaga termasuk FBI, dengan ratusan orang yang mencari di hutan.

Nunez juga meminta bantuan publik untuk menemukan putranya pada konferensi pers. ** Baca juga: Bocah 10 Tahun di Texas Tewas Tertimpa Kuda yang Terkena Serangan Jantung

“Saya tidak tahu apa-apa tentang dia, dan banyak waktu telah berlalu. Saya tidak tahu harus berbuat apa. Tolong semua orang membantu saya. Saya putus asa. Tolong bawa kembali anak saya, tolong bantu saya,” harap Nunez.

Begitu ditemukan, Ramirez segera dilarikan ke rumah sakit untuk diperiksa. Texas EquuSearch, sebuah organisasi pencarian dan penyelamatan yang didedikasikan untuk mencari orang hilang, membagikan foto dirinya bertelanjang dada di dalam mobil, digendong oleh seorang wanita.

Namun organisasi itu tidak memberikan rincian lebih lanjut. (ilj/bbs)

Berita Terbaru