oleh

Hilang 3 Hari, Yodi Prabowo Editor Metro TV Ditemukan Tewas

Kabar6-Yodi Prabowo, 26 tahun, warga Jalan Alle Raya RT 006/007, Rempoa, Kecamatan Ciputat Timur, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) sempat tiga hari hilang. Pria yang berprofesi sebagai editor Metro TV itu jasadnya telah ditemukan dalam kondisi menjadi mayat.

“Kami temukan adalah satu set baju lengkap, kemudian handphone korban, kemudian ditemukan ada luka-luka dari tubuh korban,” kata Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan, AKBP Irwan Susanto, Jum’at (11/7/2020).

Jasad Yodi ditemukan tergeletak dalam posisi telungkup di sisi Jalan Tol Jakarta Outer Ring Road West 2 (JORR W2) Kilometer 16, Ulujami, Pesanggrahan, Jakarta Selatan.

Irwan menyatakan, saat jasad Tadi ditemukan terdapat kartu identitas, smartphone dan barang berharga milik korban lainnya. Polisi juga temukan sebilah pisau yang masih berlumuran darah.

**Baca juga: Kakek 75 Tahun Sepekan Hilang, Terakhir ke Arah Pamulang.

Pada bagian dada Yodi juga terlihat ada luka bekas tusukan senjata tajam. Polisi menduga kuat korban tewas akibat dibunuh.

“Pada Rabu dinihari kemarin warga menemukan motor korban terparkir di pinggir jalan. Selanjutnya motor dibawa ke Mapolsel Pesanggrahan,” ujar irwan.(yud)

Berita Terbaru