oleh

Hilang 20 Tahun, Orangtua Ini Yakin Putrinya Masih Hidup

Kabar6-Kasih orangtua kepada anak kiranya sepanjang masa. Fakta itu setidaknya ditunjukkan oleh pasangan suami istri, Budiono (50) dan Ina Sukacita (52).

Ya, meski telah 20 tahun berlalu, sampai sekarang pasutri ini masih terus berupaya mencari keberadaan putrinya, Dinda Karunia Putri, yang dulu hilang.

Ditemui kabar6.com di rumahnya, Komplek Graha Adena, Bintaro, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Rabu (5/08/2015), Ina kembali merinci ihwal hilangnya sang buah hati.

“Kejadiannya dulu tanggal 6 Juni 1997 sekita pukul 19.30 WIB. Saat itu, usia Dinda baru satu tahun enam bulan. Seusai menonton televisi, kami baru menyadari bila Dinda sudah tidak ada di dalam rumah,” ujar Ina mengisahkan.

Bersama suaminya, Ina mencari ke seluruh ruangan rumah dan ke lingkungan sekitar, namun keberadaan dinda tetap tidak ditemukan.

Ina pun curiga, bila Dinda tercebur dan hanyut terbawa arus sungai. Pasalnya, di depan rumah Ina memang ada sungai yang cukup besar. Ina pun kemudian melaporkan hal itu ke polisi setempat.

“Selama dua hari Tim SAR mencari dengan menyusuri sungai sampai ke Muara Angke. Namun, hasilnya tetap nihil,” ucap Ina.

Hingga kini, hampir 20 tahun berlalu sejak hilangnya Dinda. Namun, Ina tak pernah bisa membuang rasa penasarannya terhadap sang putri.

“Sampai saat ini, saya berkeyakinan bila Dinda masih hidup. Dan, saya berharap Dinda bisa kembali ke tengah-tengah keluarga kami,” ujar Ina lagi.(cep)

**Baca juga: Pengedar Sabu Pamulang Ditangkap Polisi.

Berita Terbaru