oleh

Hilang 2 Pekan, Gadis 13 Tahun Ada di Yayasan CKM

Kabar6-Dugaan soal Yayasan Citra Kartini Mandiri (CKM) penyalur Pembantu Rumah Tangga (PRT) di Jalan Kucica JF 18/17 Sektor IX Bintaro, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) mempekerjakan PRT dibawah umur mulai terkuak.

Setidaknya, fakta itu diungkap Emis (35), warga Desa Suka Mukti, Kecamatan Maniis, Purwakarta, Jawa Barat saat mendatangi Yayasan CKM, Jumat (18/10/2013).

“Saya kesini untuk mencari anak perempuan saya yang hilang sejak dua minggu lalu. Namanya Siti Koyah (13),” ujar Emis kepada kabar6.com.

Sedianya, Emis sudah melaporkan perihal hilangnya Siti Koyah kepada pihak kepolisian di Purwakarta. Dan, pihak kepolisian mendapat kabar bahwa anak saya ada di Bintaro. Untuk itu, Emis langsung ke Yayasan CKM di Bintaro.

“Tadi saya sudah ketemu pihak yayasan. Dan, dia mengakui ada nama Siti Koyah. Tapi namanya sudah berubah menjadi Siti Rokayah. Gak tau siapa yang ganti namanya. Dan, pihak yayasan bilang anak saya dibawa ke Polres,” ujar Emis.

Emis sendiri mengaku kurang mengetahui bagaimana anaknya bisa sampai di Yayasan CKM. Namun, Emis curiga anaknya dirayu sama agen pencari PRT dan dibawa ke Yayasan CKM.

Selanjutnya, Emis akan langsung menuju Polsek Pondok Aren, untuk selanjutnya mengecek ke Polres Kota Tangerang di Tigaraksa. “Barusan anak saya sudah telpon. Katanya dia ada di kantor Polres Tigaraksa,” ujar Emis lagi.(tur)