oleh

Hii…Ini Dia Kanibal Paling Sadis Di Dunia (Bagian II)

Kabar6-Delapan manusia kanibal sudah diuraikan pada artikel sebelumnya. Dan berikut adalah kelanjutan dari kanibalisme sadis yang pernah terjadi di dunia.

 

9. Issei Sagawa

Pria asal jepang ini membunuh dan memakan tubuh Renee Hartevelt, perempuan yang sangat dikaguminya. Renee berusia 25 dan jago berbicara dalam tiga bahasa. Issei Sagawa memakan daging Renee untuk memuaskan fantasi seks yang sudah lama terpendam. ** Baca juga: Hii…Ini Dia Kanibal Paling Sadis Di Dunia (Bagian I)

 

10. Vince Li

Vince Li membunuh dan memakan daging Tim McLean, 22 tahun, penumpang yang berada satu bus dengan dirinya. Saat itu bus sedang dalam perjalanan antara jalan raya Trans-Kanada di Kanada Barat.

 

Sebanyak tiga lusin penumpang menyaksikan pembunuhan mengerikan tersebut, termasuk saat Li memenggal kepala Mclean, dan mempertontnkannya kepada beberapa penumpang di luar bus. Li berhasil melarikan diri melalui jendela tapi kemudian ditangkap.

 

11. Robert Ackerman

Robert Ackerman kecanduan metamfetamin dan ekstasi, yang kemudian digunakannya sebagai obat kuat untuk melakukan kejahatan. Pada Agustus 2007, Robert Ackerman yang ketika itu berumur 19 tahun, dikurung pada sebuah panti jompo untuk pasien sakit mental di  Wina, Austria.

 

Di sana, Robert Ackerman satu kamar bersama Josef Schweiger. Hingga suatu hari, tetangga kamar melihat Robert dalam kondisi telanjang bulat dan posisi merangkak, dengan mulut berlumuran darah

 

Rupanya, Robert Ackerman sedang memangsa teman sekamarnya. Karena itulah, pria ini dijuluki sebagai “Remaja Kanibal dari Vienna”.

 

12. Norberto Manero

Norberto Manero alias Kumander Bucay adalah kepala suku dari Geng Ilaga, sebuah kelompok yang dibentuk untuk membunuh pemberontak muslim dan suka main hakim sendiri.

 

Pada April 1985, Manero membunuh dan memakan otak seorang pastur misionaris, Pastor Tullio Favali. Geng Ilaga telah mempraktikkan kanibalisme sejak 1970-an dan 1980-an. Mereka membunuh orang-orang muslim dan memakan dagingnya.

 

13.Sergei Zhmaryov

Sergei Zhmaryov membunuh Lydia, seorang nenek yang telah memeliharanya sejak kecil di Simferopol, Ukraina. Sergei menggunakan patahan cermin dan mengiris wajah Lydia serta memakannya.

 

Saat dipergoki, Sergei hanya mengenakan celana pendek dan memegang sebuah salib, seolah melakukan ritual pemakaman. Sergei adalah seorang yang fanatik terhadap agama.

 

14. Sumanto

Pria kelahiran Purbalingga, Jawa Tengah, ini mencuri mayat seorang nenek yang baru saja dikubur, memakannya. Ritual ini dipercaya akan memberikan kekuatan supranatural.

 

Namun para pakar berpendapat bahwa Sumanto mengidap gangguan jiwa.(ilj)

Berita Terbaru